Remember

Jika ada hal yang ingin ku bagi denganmu, maka itu adalah sebuah kebaikan.
Dan, cerita yang ingin ku tukarkan denganmu, bukanlah sebuah kegalauan.

Tp, bagaimana aku harus menempatkan diriku?
Jika semua hal tentangmu dan seluruh kenangan akan dirimu
Bukanlah sebuah kebahagiaan untukku ataupun untukmu.

Kau selalu menimbulkan keraguan di tiap langkahku,
Keraguan yang membuatku berubah menjadi sebuah baling-baling,
Sebuah baling-baling yang sangat mudah dipengaruhi oleh angin yang berhembus.

Tapi, percayalah. . .
Ada sebuah kebaikan yang bisa kutawarkan padamu
Aku akan selalu menginginkan dirimu di setiap langkahku
Aku takkan pernah meninggalkan kenangan tentangmu setelah aku maju satu langkah
Dan, aku akan menciptakan duniaku yang penuh akan kenangan tentang dirimu.

You May Also Like

0 Comments